Wawali Banjarmasin Sidak Diskominfotik dan BKD Diklat

Banjarmasin, KP – Wakil Walikota Banjarmasin, H Hermansyah mengapresiasi 2 instansi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkungan kota Banjarmasin karena dianggap memiliki disiplin yang tinggi terutama dari segi kehadiran staff hingga pejabatnya.

Kedua instansi tersebut tidak lain adalah Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Diklat Kota Banjarmasin, apresiasi langsung disampaikan H Hermansyah ketika melakukan inspeksi dadakan (Sidak) di dua instansi itu pada Jumat 21/2/2020.

Berita Lainnya
1 dari 1.424
Loading...

Ketika melakukan Sidak, H Hermansyah menyampaikan apresiasi kepada Diskominfotik dan BKD Diklat karena saat itu staff hingg pejabatnya disiplin berada ditempat dan melaksanakan pekerjaan masing-masing sesuai tugas pokok fungsi mereka.

Jajaran staff dan pejabat di dua SKPD itu pun nampak senang dengan kehadiran wakil walikota yang melakukan sidak tersebut, mereka menganggap hal ini merupakan sebuah kepedulian dari pimpinan kepala daerah terhadap SKPD yang ada dilingkungannya.

Setelah usai melakukan sidak di dua instasi tersebut, H Hermansyah perlahan keluar meninggalkan lokasi yang masih satu kawasan dengan ruang kerjanya itu dengan raut wajah senang karena menemui hasil yang memuaskan yakni disiplin dari karyawan staff maupun pejabat SKPD yang tinggi. (vin/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya