Antisipasi Corona Diskominfo HSS Senam dan Cuci Tangan Sebelum Bekerja

Kandangan, KP – Sebagai upaya dalam mengantisipasi penyebaran pandemi virus corona, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten HSS, menggelar senam bersama sekaligus laksanakan cuci tangan pakai sabun, sebelum jam kerja dimulai, Selasa (17/3/2020) kemarin.

Senam bersama dilaksanakan di Halaman Diskominfo, diikuti Plt Kepala Diskominfo Kabupaten HSS, Sasmi Rifani beserta semua ASN, tenaga kontrak sampai pelajar yang sedang magang di instansi itu.

Senam bersama dengan berbagai gerakan ringan itu, dilakukan untuk menjaga kebugaran badan semua ASN di Diskominfo HSS. “Dengan tubuh kita bugar dan sehat, semoga kita terhindar dari virus ini,” ujar Plt Kepala Diskominfo HSS Sasmi Rifani, yang juga menjabat sebagai Asisten Administrasi Pembangunan dan Kemasyarakatan Setdakab HSS itu.

Berita Lainnya
1 dari 1.204
Loading...

Usai senam bersama, semua jajaran Diskominfo Kabupaten HSS yang bersiap bekerja sesuai dengan bidang masing-masing, secara bergantian mencuci tangan dengan sabun, supaya terhindar dari penyeberan Covid-19.

Sasmi mengimbau semua lapisan masyarakat, sebelum memulai pekerjaan terlebih dulu mencuci tangan untuk mencegah penyeberan Covid-19.

Dia berharap, dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), serta mengkonsumsi obat-obatan ataupun rempah-rempah tradisional yang banyak tersedia di lingkungan sekitar bisa meningkatkan ketahanan tubuh, untuk dapat menangkal virus corona yang dapat menyerang karena menurunnya sistem kekebalan tubuh.

“Selalu jaga kesehatan dan ketahanan tubuh dengan mengonsumsi obat-obatan atau rempah-rempah yang bisa meningkatkan ketahanan tubuh,” imbaunya. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya