Arutmin Serahkan Wastafel Portabel Untuk 2 Pasar Tradisional

Banjarbaru, KP – Sekdako Said Abdullah menerima dua buah Wastafel Portabel yang diserahkan perwakilan PT Arutmin Indonesia dan disaksikan Kadis Perdagangan Abdul Basith, Senin (30/3), di halaman Kantor Walikota.

Perwakilan PT Arutmin menyampaikan, penyerahan ini salah satu bentuk nyata kepedulian pihaknya untuk mendukung pemerintah melakukan himbauan kepada masyarakat agar rajin mencuci tangan pakai sabun.

”Serta membiasakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),” tandasnya.

Berita Lainnya

PKK Kalsel Bantu 25.000 Masker

1 dari 1.190
Loading...

Sekda Said Abdullah menyampaikan rasa terimakasih kepada PT Arutmin Indonesia yang sudah memberikan kontribusi nyata tersebut. Rencananya dua buah wastafel ini akan di tempatkan di 2 pasar tradisional, yaitu Pasar Bauntung Banjarbaru dan Pasar Ulin Raya.

”Kita ingin menjaga masyarakat, terutama para pedagang, karena pasar-pasar di Kota Banjarbaru masih tetap beroperasi saat pandemi corona saat ini,” katanya.

Namun diminta pedagang harus menjaga kebersihan, menjaga jarak, mengurangi jam kerja. Masyarakat yang datang ke pasar juga diimbau secepatnya pulang kalau sudah selesai berbelanja.

Menurut Said, kebijakan menutup pasar di Banjarbaru justru bertolak belakang dengan langkah pemerintah untuk menerapkan Pola Hidup Bersih Sehat (PHBS). Juga masyarakat membutuhkan barang-barang, kebutuhan pokok yang dijual di pasar. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya