Bupati Sayed Jafar Alaydrus Hadiri

Kotabaru, KP – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus disertai kepala SKPD, hadiri Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid At Taqwa Desa Karang Liwar Kecamatan Kelumpang Hulu, yang dihadiri juga oleh Camat Kelumpang hulu, Danramil, Kapolsek Kelumpang hulu, kepala desa, serta Tokoh Agama Para Habaib dan warga setempat.

Sambutan kepala desa karang liwar “Atas nama warga, saya selaku Kepala Desa Karang Liwar, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati. Dan kami berharap, kedepan jika ada acara besar dikampung ini, Bapak berkenan bisa hadir lagi,” ujar kades Dimusman.

Berita Lainnya

Sayed Jafar Lantik Tiga Pejabat Kades

1 dari 1.110
Loading...

Sementara Bupati H. Sayed Jafar dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Plt Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra), H. Said Syarifuddin mengatakan, ” Pemerintah Kabupaten Kotabaru sangat mendukung kegiatan keagamaan seperti ini yang ada didaerah ini.

Tidak saja acara keagamaan muslim, kegiatan keagamaan non muslim pun kami perhatikan, tidak ada kata pilih kasih, semuanya sama. Ujar Bupati.

Acara Isra mi’raj dengan tausiyah agama disampaikan Ustadz Syamsul Hadi dari Kabupaten Malang, Jawa Timur, dan dilanjutkan acara seni kreasi Anak Santri TPA Miftahul Ulum, dan para anak anak pelajar putra dan putri SMPN 2 Kelumpang Hulu. Ditutup dengan doa dan makan bersama sama beserta jamaah yang hadir.

Namun sebagai rangkaian Pada acara tersebut, Bupati menyerahkan batuan hibah uang tunai sebesar Rp. 50 juta, yang diserahkan secara simbolis untuk Masjid At Taqwa, kepada panitia acara Isra Mi’raj, yang diterima dengan ucapan terimakasih dari panitia. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya