DPRD Apresiasi Pemda Kapuas Tanggap Covid-19

Kuala Kapuas, KP – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Ardiansah, menyambut baik dan mengapresiasi pemerintah daerah melalui Dinas Kesehatan setempat telah tanggap dalam melakukan upaya pencegahan virus Covid-19 di daerah setempat.

“Kami menyambut baik dan apresiasi kepada Dinkes Kapuas yang tanggap dalam melakukan upaya pencegahan virus corona, salah satunya dengan penyemprotan cairan disinfektan ke kantor-kantor, rumah ibadah dan tempat fasilitas umum,” kata Ketua DPRD Kapuas Ardiansah, kepada wartawan di Kuala Kapuas, Rabu (18/3).

Bahkan, lanjut legislator asal Partai Golongan Karya (Golkar) ini, penyemprotan pun dilakukan digudung wakil rakyat di jalan Tambun Bungai Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas.

Berita Lainnya
1 dari 487
Loading...
Ketua DPRD Kapuas Ardiansah

Menurut Ardiansah, apa yang dilakukan Dinkes tersebut penting, mengingat Kabupaten Kapuas merupakan pintu gerbang Provinsi Kalimantan Tengah yang berbatasan langsung dengan Provinsi Kalimantan Selatan.

Untuk itu, Ardiansah mengimbau juga kepada masyarakat Kapuas terkai hal itu, agar dapat berprilaku hidup sehat dalam sehari-hari, dengan cara mencuci tangan dan hindari kontak bersalaman serta bagi yang sakit gunakan masker.

“Biasakan cuci tangan dengan sabun atau antiseptik kurangi bersalaman, sebagai upaya pencegahan sejak dini,” demikian wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas III ini. (Al)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya