Gowes, Kampanyekan Pilgub Damai

Marabahan, KP – Polres Barito Kuala (Batola) menggelar Gowes Bersama, Jumat (28/02/2020) pagi.

Acara bertajuk Gowes Jumat Ceria ini bertujuan untuk mengkampanyekan Batola aman, damai, sejuk dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilgub Kalsel 2020.

Menariknya, kegiatan yang mengambil rute Mapolres Batola, Jl Jenderal Sudirman, Kartini, Gawi Sabumi, Veteran, Jembatan Rumpiang, kembali ke Jl Veteran, Jl A Yani, dan finish di Mapolres Batola ini juga diikuti Wakil Bupati H Rahmadian Noor, Ketua DPRD Saleh, Kapolres AKBP Bagus Suseno SIK MH beserta jajaran dan anggota polres, Kasdim 1005 Marabahan Mayor Inf Prio Budi Siswanto, serta sejumlah klub sepeda.

Berita Lainnya

Perkumpulan Seni Dibantu Sembako

Kwarcab Pramuka Review Program Prioritas

1 dari 1.153
Loading...

Seperti diketahui, tahun 2020 ini dari 13 kabupaten/kota di Kalsel terdapat 5 kabupaten, 2 kota, dan Pemprov Kalsel akan melaksanakan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada).

Daerah-daerah yang akan melaksanakan Pemilukada itu seperti Kabupaten Kotabaru, Tanah Bumbu, Banjar, Hulu Sungai Tengah, Balangan, Kota Banjarmasin, dan Kota Banjarbaru. Sementara bagi Kabupaten Batola hanya terlibat dalam pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur.

Kapolres Batola, AKBP Bagus Suseno SIK MH mengharapkan, melalui Gowes Bersama ini di samping lebih memasyarakatkan pelaksanaan Pilgub Kalsel 2020 juga dapat memberikan ajakan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menegakan pilgub aman, damai sejuk dan kondusif. (ang/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya