IBI Banjarmasin Gelar Pelantikan Pengurus

Banjarmasin, KP – Untuk mendukung pelaksanaan Musyawarah Cabang ke-5, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Banjarmasin menggelar Pelantikan dan Sidang Ilmiah IBI Kota Banjarmasin, di Imperial Ballroom Hotel Roditha, Kota Banjarmasin, Sabtu (29/2/20).

Terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang IBI Kota Banjarmasin periode 2018-2023, adalah Neneng Mahfuzah.

Berita Lainnya
1 dari 2.005
Loading...

Kegiatan yang diikuti sekira puluhan Bidan se Kota Banjarmasin itu, juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah.

Dalam sambutannya, istri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina itu berharap, IBI bisa bekerjasama dengan pemerintah kota dan TP PKK Kota Banjarmasin. “Saya selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin membuka pintu seluas-luasnya untuk IBI Cabang Kota Banjarmasin, bukan tidak mungkin dapat kita bisa laksanakan bersama-sama, termasuk dalam menyelesaikan hal-hal yang utama yang terkait dengan pembangunan kita,’’ harapnya.

Sementara itu, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Machli Riyadi, mengatakan, keberadaan IBI di Kota Banjarmasin dirasakan sangat bermanfaat dan banyak memberikan kontribusi yang berarti, tidak hanya bagi para anggota dan pengurus, tetapi juga bagi masyarakat dan pemerintah daerah. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya