Meski Merasakan Gagal Ginjal, Desmond J Mahesa Mengaku Terus Diberi Kenikmatan Allah SWT dan Wujud Syukur Tasyakuran – Istighosah Akbar

Banjarmasin, KP – Wujud bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat diberikan, Desmond Junaedi Mahesa, aktivis asal Kalimantan Selatan (Kalsel) ini, menggelar Tasyakuran dan Istighosah Akbar.

Semua dilaksnakan di kediamannya di kawasan Pematang Panjang, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kamis (5/3/2020) malam.

Desmond, politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini menyatakan pula dari pengalaman hidup yang dirasakan selama ini, dan hingga kini masih mampu dalam segala hal.

Setidaknya, setelah delapan tahun lalu harus menjalani operasi mengganti ginjalnya di salah satu rumah sakit.

“Setiap manusia beriman, diyakini tidak luput dari ujian penciptanya, dan kami dan keluarga merasa bersyukur atas kenikmatan diberikan Allah selama ini” ucapnya.

Sementara Rahmat Kamaruddin, yang mewakili pihak keluarga Desmond J Mahesa, sebutkan kegiatan ini juga bagian dari silahturami dengan masyarakat Kalsel.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat yang bisa hadir di kegiatan ini.

Kami juga memohon doa, agar kita semua dan juga Pak Desmond selalu sehat dalam lindungan Allah SWT agar bisa menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Berita Lainnya
1 dari 1.038

Alhamdulillah sampai sekarang beliau sehat bisa terus berkiprah menjaga fungsi parlemen kita,” katanya.

Kegiatan ini lanjutnya juga kaitan mengingat 8 tahun lalu, Desmond melakukan operasi ganti ginjal di salah satu Rumah Sakit Tiongkok.

Tasyakuran dan Istigosah Akbar dihadiri banyak warga sekitar, kerabat hingga pejabat institusi yang jadi mitra kerja di Komisi III DPR RI, seperti tanpak Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani dan jajarannya dan Kepala BNNP Kalsel, Brigjend Pol M Aris Purnomoi dan lainnya.

Dalam ceramah agama dihantarkan Habib Ahmad Al-Habsyi asal Palembang, Sumatera Selatan ini mengajak umat untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan. Termasuk nikmat atas ujian hidup.

Habib Ahmad Al-Habsyi juga mengajak semua warga untuk bertasbih bersama.

Selain untuk bisa menjaga persatuan dan kesatuan.

“Perbanyak bertasbih juga bisa mencegah segala macam penyakit masuk ke tubuh kita.

Termasuk untuk kesehatan pak Desmond sendiri yang selalu sehat sampai sekarang,” ucapnya. (K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya