Paman Birin beri ‘pelajaran’ Futsal Pada Camat dan Lurah Tanah Laut

Gubernur Paman Birin memberikan ‘pelajaran’ bermain futsal pada para Camat dan Lurah se Kabupaten Tanah Laut yang dipimpin Sekdakab Tala, Daniel.

Banjarmasin, KP – Gubernur Kalimntan Selatan H Syahbirin Noor, yang popular dengan panggilan akrab Paman Birin, memberi ‘pelajaran’ bemain futsal, pada Camat dan Lurah Kabupaten Tanah Laut, melalui Friendly Games (Pertandingan Persahabatan) di Gedung Futsal Mahligai Banjarmasin malam Sabtu (14/3/2020) tadi.

Pelajaran yang diberikan Paman Birin bersama tim Allstar Paman Birin, untuk Tim Tanah Laut yang dimotori Sekda Kabupaten Tala, Daniel, tidak tanggung-tanggung yakni dengan skor yang tidak pernah terjadi dalam ajang futsal tingkat dunia, yakni 61-1 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Berita Lainnya
1 dari 226
Loading...

Selain mencetak puluhan gol dengan gerakan-gerakan atraktif dan spektakuler, Paman Birin juga memberikan assist untuk rekan-rekannya. Sehingga skuad Sekda Tala benar-benar tidak berkutik, hamper semua lini dikuasai para pemain Allstar Paman Birin.

Kemenangan 60 gol untuk tim allstar Paman Birin bukan pertamakalinya terjadi. Beberapa waktu lalu, ‘Uncle Birin and Team’ juga melibas tim futsal PWI Pusat dengan skor 60-0.

‘’Kita salut melihat kekuatan fisik Paman Birin yang sangat prima, sehingga selalu tampil fit dalam laga yang belangsung lebih dari 90 menit, dan tidak pernah digantikan pemain lain,’’ kata Sekda Tala, Daniel usai pertandingan yang berlangsung semarak penuh suasana kekeluargaan tersebut.

Menurut Sekda Tala, Daniel, sikap ‘Bergerak’ (berjuang gelorakan Rakyat) yang dilakukan Gubernur Paman Birin untuk memajukan perkembangan olahraga banua, sangat wajar kalau mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Pusat dan juga PWI Pusat yang kemudian memberikan penghargaan sebagai Gubernur Pembina Olahraga Terbaik se Indonesia. (nfr/k-9)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya