Peringatan HUT Kapuas Jadikan Momentum Kebersamaan Untuk Bangun Daerah

Kuala Kapuas, KP – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Ardiansah berharap, peringatan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke 214 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemkab Kapuas ke 69, yang jatuh pada tanggal 21 Meret 2020 lalu, dapat dijadikan momentum untuk terus meneguhkan persatuan dan kesatuan serta kebersamaan dalam membangun daerah setempat.

“Mari di Hari Jadi Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas kita jadikan momentum untuk meneguhkan persatuan, kesatuan dan kebersamaan tanpa memandang perbedaan suku, agama, ras dan golongan,” ajak Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah, di Kuala Kapuas, Minggu (22/3).

Menurut legislator dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini, bahwa persatuan, kesatuan dan kebersamaan terus diteguhkan sangat perlu dilakukan. Karena, katanya, persatuan, kesatuan dan kebersamaan adalah modal dasar dalam pembangunan daerah yang berjulukan Tingang Menteng Panunjung Tarung ini.

Berita Lainnya
1 dari 486
Loading...

“Kita juga mengharapkan agar momentum ini dimaknai dengan meningkatkan kinerja demi pembangunan dalam rangka kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kapuas,” harapnya.

Ardiansah mengatakan, bahwa kinerja pemerintah daerah setempat selama ini dalam melakukan pembangunan di Kabupaten Kapuas, yang dibawah kepemimpinan Bupati Ben Brahim S Bahat dan Wakil Bupati Kapuas Muhammad Nafiah Ibnor, dinilai lebih baik dan lebih maju lagi.

Oleh karenanya, wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas III ini berharap, pembangunan yang sudah berjalan dengan baik ini agar dapat terus dipertahankan kalau perlu dilanjutkan lebih baik lagi.

“Dengan pembangunan yang berkesinambungan maka kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai,” demikian Ardiansah. (Al)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya