PKK, DWP dan GOW Gelar Peringatan Isra Mi’raj

Banjarbaru, KP – Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammaf SAW 1441 H/2020 digelar TP PKK, DWP dan GOW Kota Banjarbaru, dengan tema “Mari tingkatkan keimanan yang kokoh untuk membentuk pribadi muslim yang sejati’’, di Aula Gawi Sabarataan, Selasa (3/3/20).

Hadir Ketua TP PKK Ir Ririen Kartika Rini, Ketua GOW Eny Apriyati, Ketua DWP Syarifah Mariatul, pengurus TP PKK, Ketua TP PKK Kecamatan/Kelurahan, pengurus DWP dan GOW se Kota Banjarbaru serta Ustadz KH Safrudin selaku penceramah.

Ketua Panitia Pelaksana Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammaf SAW Syarifah Mariatul menyampaikan, esensi kegiatan ini guna meningkatkan keimanan yang kokoh untuk membentuk pribadi muslim yang sejati dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Serta kita bisa melaksanakan apa yang telah di perintahkan Allah dan menjauhi segala yang dilarangNYA, sehingga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi,’’ tandasnya.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 1.195
Loading...

Ketua TP PKK Ririen Kartika mengatakan, mari kita ambil hikmah melalui Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan mumpung masih diberikan kesehatan, mari kita berbuat baik.

“Karena bila tidak ada kesempatan lagi dari Allah SWT, kita tentu tidak bisa berbuat apa-apa lagi,’’ pesannya.

Sementara Ustadz KH Safrudin dalam tausiahnya menyampaikan tentang peristiwa Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW. Karena pada bulan inilah, Rasulullah diberangkatkan oleh Allah SWT dari Masjidil Haram hingga Masjidil Aqso, lalu dalam Miraj dinaikkan ke langit sampai ke Sidratul Muntaha yang merupakan tempat tertinggi.

“Disini Nabi mendapat perintah langsung dari Allah SWT untuk menunaikan kewajiban shalat lima waktu,’’ katanya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya