Program TMMD Untuk Kepentinggan Rakyat

Barabai, KP – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020 untuk kesejahteraan Rakyat yang ada di pelosok yang akses jalannya masih sulit.

Hal tersebut disampaikan oleh Penunjau dan Pendamping Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) TMMD ke-107 tahun 2020 wilayah Kodim 1002/Barabai Kolonel Inf Joao Xavier Bareto Nunes, S.E. Perwira Staf Ahli  Bidang Ideologi Kodam VI/Mulawarman, Senin (16/3/2020).

Lebih lanjut Kolonel Inf Joao Xavier Bareto Nunes, menambahkan dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa ke-107 tahun 2020 di 150 tempat di seluruh Indonesia tak terkecuali di wilayah Kodim 1002/Barabai atau di Kabupaten Hulu Sungai Tengah ini adalah semata-mata untuk kepentingan Rakyat, rakyatlah yang menikmati hasil TMMD,”katanya.

Berita Lainnya

Tim Kementerian Kesehatan RI Kunjungi HST

Puluhan Orang Tanpa Masker Kena Sanksi

1 dari 1.205
Loading...

Jalan yang dibangun tentunya untuk mempermudah warga masyarakat dalam berkatifitas baik ke kebun dan mengangkut hasil panen mereka serta anak-anak yang pergi ke sekolah akan lebih mudah dan lancar menuju ke sekolah.

Rehab RTLH sudah tentu langsung menyentuh kepada rakyat terurama warga masyarakat yang kurang mampu dan rehab Musholla sudah pasti sangat membantu warga dalam melaksanakan ibadah.

Satu hal pesan saya kepada warga masyarakat desa Sungai Jaranih dan Desa Haruyan Seberang serta bapak Abdus Salam yang rumahnya direhab, agar menjaga hasil Program TMMD ke-1017 tahun yang dilakukan oleh TNI dan komponen lainnya agar bisa berusia maksimal,”tegasnya.

Sementara Kepala PUPR HST Akhmad Zaid, mengatakan jalan yang sudah ada ini yang nantinya akan di tinggkatkan dengan aspal kemungkinan pada tahun 2022, karena jalan ini menyambung dua desa dan dua kecamatan, dan jalan ini yang nantinya menjadi jalan kabupaten HST juga,” ungkapnya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya