Puluhan Peserta Ikuti Bimtek Aplikasi SIMDA Keuangan

Batulicin, KP – Sebanyak 40 peserta mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Aplikasi SIMDA Keuangan. Bimtek bagi para penyusun laporan keuangan SKPD atau staf PPK Lingkup Kabupaten Tanah Bumbu ini dilaksanakan selama 2 hari yakni 14 s.d 15 Maret 2020 di Aula BPKP Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru. 

“Bimtek ini dilaksanakan oleh Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Tanbu bekerjasama dengan BPKP Perwakilan Provinsi Kalsel,” sebut Kepala BPKAD Tanbu Wim Mandau melalui Kabid Akuntansi dan Pelaporan Adi Syarif.

Berita Lainnya
1 dari 1.181
Loading...

Ia menambahkan dengan dilaksanakanya Bimtek diharapkan para peserta dapat melakukan penjurnalan semua transaksi keuangan di SKPD masing masing pada aplikasi simda keuangan sehingga laporan keuangan SKPD dapat tersusun dengan baik. 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati H. Sudian Noor, Wabup H. Ready Kambo, dan Sekda H. Rooswandi Salem dan semua pihak yang terlibat sehingga  Bimtek Aplikasi SIMDA Keuangan dapat dilaksanakan dan bisa berjalan dengan lancar. Kepada peserta Bimtek, ia berpesan agar mengikuti dengan baik dan serius serta sungguh-sungguh agar mendapatkan hasil yang baik pula. 

Adapun materi bimtek yaitu langkah -langkah menjurnal transaksi keuangan pada aplikasi simda keuangan dalam rangka penyusunan laporan keuangan SKPD. Sedangkan narasumber dari BPKP Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan. (rel/han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya