Salut dengan Gebrakan Polda Kalsel Ungkap 212 Kilogram Shabu

Banjarmasin, KP – Keberhasilan jajaran Polda Kalsel dan Polsek Jaro atas penangkapan bandar narkoba dengan 212 kilogram shabu serta 14 kilogram ekstasi, Jum’at (13/3) dinihari, dinyatakan salut dan perlu diapresiasi masyarakat.

Seperti diungkapkan Ketua Komisi III DPRD Kalsel yang juga anggota Fraksi PDI Perjuangan, HM Rosehan Noor Bachri

“Kita dari dewan salut atas gebrakan pengungkapan sindikat narkoba internasional penyuplai shabu dan ekstasi itu,” ujar HM Rosehan Noor Bachri, yang juga mantan Kepala Badan Narkotika Provinsi (BNP) Kalsel ini.

Berita Lainnya
1 dari 870
Loading...

“Kami merasa bangga dengan pihak kepolisian karena berhasil menangkap bandar itu.

Terima kasih pula kepada Direktur Reserse Narkoba Polda Kalsel, Kombes Pol Iwan Eka Putra, Kapolsek Jaro, Ipda Ferry K Goenawi yang telah membantu dan memfasilitasi penangkapan besar tersebut, termasuk jajaran Subdit I Dit Resnarkoba Polda Kalsel serta Polres Tabalong,” ujarnya.

“Terutama, saya ucapkan terima kasih kepada Pak Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani.

Mari terus berantas narkoba. Semua ini patut kita dukung, karena kalau bukan kita mendukung, siapa lagi yang bisa memberantas narkoba di daerah ini,” pungkas HM Rosehan Noor Bachri, juga mantan Wakil Gubernur Kalsel ini. (K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya