Speedboat Paspampres Tabrakan Tujuh Penumpang Masih Dalam Pencarian

Palangka Raya, KP – Speedboat Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) tabrakan dengan speed milik Taman Nasional Sebangau, Senin (09/03/2020).

Sedikitnya tujuh penumpangnya hilang dalam keecalakaan maut di Sungai Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) itu. 


Informasi yang berhasil di kumpulkan (KP) dari berbagai sumber menyebutkan Speedboat membawa Pasukan Pengamanann Presiden, guna menyiapkan lokasi kunjungan Raja dan Ratu Belanda di Kalteng.

Berita Lainnya
1 dari 891
Loading...


 Dari keterangan di lokasi kejadian kalau anggota Paspampres yang tenggelam saat melakukan simulasi pengamanan dalam rangka kunjungan Raja dan Ratu Belanda yang diagendakan 11 hingg 13 Maret 2020.
Selain simulasi, petugas Paspampres tersebut juga membawa logistik untuk kebutuhan kunjungan.


Akibatnya tujuh orang hilang, guna mencarinya diterjunkan tim pencari dari BPBD Kalteng, melibatkan TNI dan Polri. Dalam waktu tak lama dua orang berhasil diselamatkan dalam keadaan luka-luka.
Kedua penumpang itu masing-masing Selvi dan Yuli. Berikut nama yang masih dalam pencaharian antara lain Akni Abdi, Darmansyah, Novi, Mutiara, Atus, Arif, Ayop dan Mansyah.


Sejauh ini belum diketui persisnya kenapa terjadinya tabrakan antar speedboat tersebut, pasalnya pihak yang berwajib belum memberi keterangan resmi. (drt/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya