Waspada Corona, Pemkab HSU Siapkan Posko Covid -19

Amuntai, KP – Pemerintah Kabupaten (pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU) membuat Posko pelayanan kesehatan dalam upaya melakukan antisipasi dan waspada virus covid -19.


Hal itu sebagaimana yang disampaikan Bupati Drs H Abdul Wahid MM MSi saat melakukan teleconference Rapat Koordinasi dengan Gubernur Kalimantan Selatan (kalsel) H Sahbirin Noor bersama dengan bupati se Kalsel, Minggu (22/03/2020).


Kegiatan rapat koordinasi dengan seluruh kepala daerah se Provinsi Kalsel untuk melihat sejauh mana persiapan dan kendala setiap Kabupaten/Kota dalam upaya pencegahan Covid 19.

Berita Lainnya
1 dari 1.140
Loading...


Bupati di dampingi Wakil Bupati HSU, Sekretaris Daerah HSU, Unsur Forkopimda dan Pejabat SKPD terkait, melaporkan saat teleconference dengan gubernur, menyampaikan bahwa di HSU sampai saat ini masih terkendali stabil.


“Alhamdulliah Kabupaten HSU secara umum terkendali stabil”, ungkapnya.
Selain itu Wahid juga menginstruksikan kepada seluruh masyarakat khususnya bagu mempunyai keluarganya dari luar provinsi yang datang ke HSU untuk hendaknya menghubungi call center posko gugus tugas covid 19 untuk mendapatkan kunjungan pemeriksaan dan screening.


“Jadi kami membikin posko pelayanan bagi warga masyarakat kita yang baru datang dari luar provinsi” terang bupati. (nov/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya