2.500 Paket Sembako Dibagikan Ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Batulicin, KP – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor bersama Dandim 1022 dan Kapolres Tanbu menyerahkan 2500 paket bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di kantor Kodim 17/4/2020.

Bantuan sosial yang diserahkan berupa sembako  dari PT Jhonlin Group diserahkan melalui Kodim 1022 kepada masayarakat Tanbu. bantuan diserahkan oleh Bupati, Dandim dan Kapolres, secara simbolis kepada masyarakat dan perwakilan dari insan pers, setelah melaksakan rapidtes. Dandim 1022 Letkol Czi Bintarto mengatakan, dengan adanya bantuan sosial ini mampu meringankan beban masyarakat Tanah Bumbu dalam menghadapi sistuasi pendemi virus covid 19. 

Berita Lainnya
1 dari 249
Loading...

Sementara itu Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor mengucapkan terikasih kepada PT Jhonlin Group yang telah memberikan bantuan sosial sembako kepada masyarakat terkait dengan adanya pandemi covid 19 di Tanah Bumbu. 

Dia juga menyampaikan, pemerintah daerah telah menyiapkan anggaran sebesar Rp 13 milyar untuk penanganan covid 19 ditanah bumbu, dan itu apabila pandemi ini berlanjut pemerintah daerah juga akan menambahkan anggaran untuk penanganan covid 19.

Bupati menghimbau kepada seluruh perangkat desa agar mengaktifkan seluruh pos kamling di desa masing masing guna mencegah penyebaran virus Covid-19, dan selalu mendata dan melaporkan apabila ada warga pendatang baru di wilayahnya masing masing, tandasnya.

Selain penyerahan sembako, Kodim 1022 juga bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melakukan rapidtes kepada dua orang perwakilan insan pers dan dua orang masyarakat di posko siaga virus corona. Dari hasil rapidtes keempat orang yang di rapid tes  semua negative. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya