Bagikan Sembako, Ibnu Sina Sumbangkan Gajinya Untuk Penanganan Covid-19

Banjarmasin, KP – Guna meringankan beban masyarakat kurang mampu, di masa pandemi Covid-19, Walikota Banjarmasin H, Ibnu Sina menyumbangan gajinya untuk membagikan 300 paket sembako di Kelayan, Gang Mawar Banjarmasin Tengah, Ahad (12/4/2020) sore.

Setidaknya sekira 300 bakul Sembako beserta masker yang diserahkannya dalam kegiatan sore hari itu. “Ini merupakan upaya dari kita untuk memperkuat ketahanan sosial, karena dampak dari wabah corona, Kegiatan pembagian Sembako beserta masker ini agar warga Kota Banjarmasin menggunakan masker kapanpun dan dimanapun,” ujarnya

Jadi paket sembako yang dibagikan ternyata menggunakan dana pribadi walikota. Selain memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai, ia juga memberikan masker sekaligus sosialisasikan agar seluruh masyarakat selalu menggunakan masker. “Apalagi kalau sedang keluar rumah, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” terangnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.623
Loading...

Ibnu menyampaikan dirinya akan mendonasikan gajinya selama enam bulan kedepan untuk penanganan virus Covid-19 di Kota Baiman tersebut.

Ia pun berharap dengan langkah tersebut, bisa membantu masyarakat Banjarmasin dalam memerangi pandemi global tersebut, dan didukung penuh oleh seluruh lapisan masyarakat untuk bekerjasama melawan virus berasal dari negeri tirai bambu itu.

Selain itu, Ia menambahkan bahwa ASN pemkot melaunching program ASN peduli di lingkup pemkot dengan mendotong 2,5 persen tunjangan kinerja pada Senin besok. “Itu wujud bentuk kepedulian dari jajaran Pemko dalam menghadapi wabah ini,” tutupnya. (vin/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya