Bang Dhin Bagikan APD ke 14 Puskesmas di Tanbu

Tanah Bumbu, KP – Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin membagikan alat pelindung diri (APD) ke puskesmas yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Kamis (16/04/2020).


“Kita bagikan sekitar 100 lembar baju hazmat kepada puskesmas dan rumah sakit di Kabupaten Tanah Bumbu,” kata Bang Dhin, panggilan akrab M Syaripuddin didampingi pengurus HIPMI Tanbu.


Bang Dhin mengungkapkan, dirinya sengaja membagikan hazmat tersebut ke rumah sakit dan puskesmas, karena di sana sangat memerlukan dan sesuai peruntukkannya.

Berita Lainnya
1 dari 250
Loading...


“Hari ini, pihak HIPMI Tanbu juga ada membagikan bantuan APD, berupa jas hujan, suplement dan pelindung muka,” ungkap politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.


Sementara Kepala Puskesmas Batulicin 1 Manunggal Karang Bintang, Dr. Rinasary Aras mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan.


“Saya selaku Kepala Puskesmas Batulicin 1, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan,” ungkapnya.


Ucapan yang sama juga disuarakan oleh Kepala TU Puskesmas Karang Bintang, Kepal Puskesmas Teluk Kepayang dan Kepala Puskesmas Kusan Hulu. (lyn/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya