Blok B dan F Pasar Kemakmjuran Siap Difungsikan

Kotabaru, KP – Rabu (15/4/2020), Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, disaksikan Ketua DPRD Kotabaru, Wakil Ketua DPRD, yang dihadiri oleh beberapa Kepala SKPD, serta pedagang, menyerahkan secara simbolis kunci kios blok B dan F kepada perwakilan pedagang pasar kemakmuran, setelah blok tersebut di nyatakan selesai renovasi nya akibat telah ditimpa bencana kebakaran 2 tahun lalu.

Usai menyerahkan kunci, Bupati Sayed Jafar meminta kepada para pedagang yang menempati blok tersebut, “Agar kios blok B dan F ini dapat di atur dengan rapi sedemikan rupa supaya tidak lagi menjadi semerawut. Jangan sampai ada lagi kabel-kabel yang bergelantungan ke sana kemari seperti layangan, yang mungkin juga bisa berbahaya sebagai arus pendek. Selain itu, mari kita jaga kebersihan bersama sehingga menciptakan rasa nyaman bagi para pembeli saat berbelanja “. Imbau Bupati.

Berita Lainnya

BPD Desa Serongga Dilantik Bupati H Sayed Jafar

Bupati Lantik BPD Desa Semayap

1 dari 117
Loading...

Sementara Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan H Mahyudiansyah menjelaskan, Pembangunan kios blok B dan F memakan waktu kurang lebih 2 tahun setelah terbakar.

Alhamdulillah, dapat terselesaikan, walaupun banyak persoalan yang dilalui. Dan hari ini, setelah menerima kunci mereka, para pedagang sudah dapat mempersiapkan untuk mulai berjualan lagi, ujar Mahyudiansyah.Pada kesempatan tersebut juga dirangkai dengan penyerahan bantuan dari Kementerian Perdagangan, yakni gerobak souvenir untuk Dekranasda Kotabaru, serta bantuan sarana perdagangan berupa gerobak motor untuk pedagang keliling.

Selain itu, pembagian masker kepada para pedagang dan juga pengunjung pasar kemakmuran, merupakan acara terpenting bagi Bupati, selaku ketua gugus penanganan covid-19, untuk ketat menekan terjadinya penyebaran virus di Kotabaru, juga dirangkaikan dengan acara penyerahan kunci kios blok pasar kemakmuran yang dinyatakan sudah dapat difungsikan kembali. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya