Cegah COVID-19 Watercanon Semprot Kota Tanjung

146

Tanjung, KP – Upaya melakukan pencegahan masuknya penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) masuk Kabupaten Tabalong, seluruh kota Tanjung disemprot disinfectant meggunakan watercanon milik kepolisiam setempat.

Hak ini juga dalam rangka menindak lanjuti Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1008/III/KES.7./2020, tanggal 27 Maret 2020 tentang Penyemprotan Disinfectant dengan menggunakan sarana kendaraan Dinas Polri, dalam hal tersebut diatas Polres Tabalong telah melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfectant dengan sarana Dinas Polri Watercanon.

Kegiatan Penyemprotan tersebut dengan agenda melaksanakan Gerakan Serentak dan Masif, Penyemprotan Disinfectant Dengan Menggunakan Fasilitas Kendaraan Dinas Polri (watercanon) Guna Antisipasi Penyebaran COVID-19 di Kabupaten Tabalong.

Berita Lainnya
Loading...

Kegiatan tersebut diawali dengan apel kesiapan penyemprotan disinfectant yang dipimpin oleh Kepala Polisi Resort Tabalong (Kapolres) Tabalong AKBP M Muchdori S.Ik, CFrA. dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tabalong, bertempat di halaman Pendopo Bersinar Kabupaten Tabalong, belum lama tadi.

Peserta apel kesiapan  tersebut terdiri dari berbagai unsur Masyarakat, TNI, POLRI dan Pemerintah Kabupaten Tabalong, sedangkan objek yang menjadi sasaran penyemprotan oleh Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Tabalong  dengan rute adalah jalan raya Kota Tabalong dan mulai dari Halaman Pendopo Bersinar keliling menuju Kota Tanjung dan sekitarnya dan kembali ke Pendopo Bersinar.

“Tujuan dari Penyemprotan  tersebut tidak lain adalah untuk menanggulangi penyebaran COVID-19 di daerah Kabupaten Tabalong,” demikian ungkap Muchdori.

Kegiatan berlangsung, berjalan dengan lancar, tertib, dan aman, berakhir sekitar pukul 11.00 WITA. (ros/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya