Dewan Minta Perhatikan Ketersediaan Sembako Masyarakat

196

Banjarmasin, KP – DPRD Kalsel meminta Tim Gugus Tugas Covid-19 dan Pemprov Kalsel memperhatikan ketersediaan sembako masyarakat yang merasakan dampak dari penyebaran Covid-19.


“Ketersediaan bahan pokok masyarakat juga harus diperhatikan, jika wabah masih berlanjut dan meluas,” kata Ketua Komisi II DPRD Kalsel, Imam Suprastowo pada rapat dengar pendapat, Kamis (9/4/2020), di Banjarmasin.

Berita Lainnya

ASN Setwan Kembali Ngantor


Rapat yang digagas Komisi II DPRD Kalsel juga dihadiri oleh Pimpinan DPRD, yakni Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK dan Wakil Ketua M Syaripuddin, termasuk unsur pimpinan komisi-komisi dan alat kelengkapan dewan lainnya.


Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Operasional Administrasi Keuangan Gugus Tugas Provinsi Kalsel, H Wahyuddin mengatakan, sebagai antisipasi keadaan tanggap darurat, Pemprov Kalsel telah mempersiapkan bahan pokok dan pangan bagi masyarakat yang merasakan dampak dari penyebaran Covid-19.


“Juga pembagian paket sembako bagi masyarakat yang terdampak covid-19, di luar yang terdaftar mendapatkan bantuam dari Kementerian Sosial,” tambah Wahyuddin. (lyn/KPO-1)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya