H Sudian Noor Serahkan Mobil Ambulan Untuk Desa Batuah

Batulicin, KP – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor menyerahkan mobil ambulan untuk Desa Batuah Kecamatan Kusan Hilir, Rabu 1/4.20. 

Ambulan itu diterima langsung oleh Kepala Desa Batuah, Mahluki dengan disaksikan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Nahrul Fajeri.

Selain Desa Batuah, juga diserahkan ambulance lain yang untuk Desa Mangkalapi Kecamatan Kusan Hulu yang diserahkan. 

Berita Lainnya
1 dari 1.180
Loading...

Menurut Kepala Dinas PMD, Nahrul Fajeri, pada tahun 2020 ada sebanyak 11 desa di tiga kecamatan yang melakukan pengadaan ambulance.

“Di Kecamatan Angsana ada dua desa, yaitu Desa Karang Indah dan Makmur. Untuk Kecamatan Kusan Hulu yaitu Desa Mangkalapi, Harapan Jaya dan Tamunih,” jelasnya.

Kemudian untuk Kecamatan Kusan Hilir yaitu Desa Batuah, Pejala, Salimuran Pulau Tanjung, Pakkatelu dan Muara Pagatan Tengah. Bupati Sudian Noor berharap, ambulan desa yang telah diterima tersebut dapat dipergunakan dengan baik. 

“Desa harus bisa merawat ambulance dan menggunakannya dengan baik agar masyarakat dapat terlayani secara maksimal,” ujarnya.

Adapun pengadaan ambulan ini dibeli menggunakan Dana Desa tahun 2020. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya