Kapolres Banjarbaru Salurkan Bantuan dan Edukasi Covid-19

Banjarbaru,KP- Guna membantu Pemda Kota Banjarbaru, Sabtu (12/04/2020) siang Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K.,M.H menyapa masyarakat dan menyalurkan bantuan berupa sembako sekaligus mengedukasi ke masyarakat Banjarbaru.

Kehadiran Kapolres langsung disambung para tukang Becak, Tukang Ojek, Driver Ojol dan tukang pijat tunanetra disekitar Kota Banjarbaru, mendapatkan bantuan dari Polres Banjarbaru berupa nasi bungkus serta masker dan memberikan imbauan terkait penanganan pencegahan penyebaran Covid-19, Sabtu ( 12/04/2020).

Dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K.,M.H juga diikuti oleh pejabat utama Polres Banjarbaru beserta sejumlah personel Polres Banjarbaru.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 357
Loading...

Doni mengatakan pembagian masker ini guna menindaklanjuti instruksi pemerintah pusat bahwa salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 adalah dengan menggunakan masker.

“Menindaklanjuti instruksi pemerintah pusat, Pihaknya turut membatu membagikan masker kepada Tukang Becak, Tukang Ojek, Driver Ojol dan tukang pijat tunanetra,” kata AKBP Doni Hadi Santoso

Dengan memutus mata rantai penyebaran agar tidak tertular dan menularkan covid-19, masyarakat dapat mematuhi instruksi pemerintah untuk menerapkan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus tersebut, diantaranya dengan menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berjabat tangan dan menjaga kebersihan.

“Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini perlu kerjasama dan kesadaran dari masyarakat, seperti menggunakan masker, menjaga jarak antar sesama agar tidak bersentuhan, tidak berjabat tangan dan menjaga kebersihan,” ungkap Kapolres. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya