Kasus Positif Covid -19 Batola Melonjak Tembus 23 orang

Marabahan, KP – Setelah beberapa hari tak mengalami penambahan, dua hari ini mengalami lonjakan yg signifikan. Rabu(22/4) bertambah 5 orang postif, kamis (23/4) kembali bertambah 3 orang postif covid 19. Sehinggga total menjadi 23 orang postif.


Tambahan 3 orang pasien positif setelah dilakukan pemeriksaan swab tenggorokan terhadap 5 orang.
Btl-21 wanita usia 70 tahun domisili wilayah Kecamatan Wanaraya, yang tertular melalui kontak dengan pasien positiv covid 19.

Berita Lainnya

Perkumpulan Seni Dibantu Sembako

Kwarcab Pramuka Review Program Prioritas

1 dari 165
Loading...


” Btl-22 wanita usia 41 tahun dan Btl- 23 laki-laki usia 12 tahun asal Wanaraya. Ketiganya terpapar karena kontak erat dengan pasien postif covid 19,” terang Jubir tanggap darurat covid 19 kabupaten Batola Hj Azizah Sri Widari melalui laporan di group whatsapp press room Batola, kemarin.


Sementara, Wabup Batola H Rahmadian Noor mengatakan untuk menekan penyebaran virus, petugas gugus Covid-19 juga terus proaktif mentracking warga yang di curigai terpapar, sehingga bisa lebih awal mengamankan dan merawat pasien dan menekan penyebaran lebih luas.


“Semakin cepat kita mendeteksi maka akan semakin baik kita menekan penyebaran virus ini,” jelas Wabup. (ag/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya