Ketua TP PKK Kotabaru Bagikan Ribuan Masker

Kotabaru, KP – Ketua tim penggerak PKK kabupaten kotabaru, Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar Alaydrus, dalam partisipasinya pada upaya pencengahan penularan virus corona, terjun langsung kepasar kemakmuran membagikan ribuan masker kepada para pedagang dan pengunjung.

“Masker yang kami bagikan ini merupakan hasil kerajinan tangan UKM binaan TP-PKK Kotabaru,” ungkap Fatma Idiana Sayed Jafar di sela membagikan masker.

Berita Lainnya
1 dari 122
Loading...

Sembari membagikan masker ke masyarakat, Fatma Idiana juga meminta ” Masyarakat yang sudah mendapatkan masker agar langsung memakainya, terlebih saat berkativitas di luar rumah. Selain itu mari senatiasa kita berperilaku hidup bersih dan sehat, menjaga jarak dan hindari kerumunan, serta rajin mencuci tangan setiap saat.

Kita ketahui bersama, bahwa masker merupakan barang yang sangat sulit didapatkan saat ini. Mudah-mudahan, upaya yang kami lakukan ini dapat bermanfaat untuk menghindarkan masyarakat dari paparan virus corona,” Ujar Hj. Fatma

Sementara salah seorang warga yang menerima bantuan masker, Hariadi, mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua TP PKK Kotabaru, dengan bantuan yang dibagikan kepada warga secara gratis.

“Sangat bersyukur dan berterima kasih kepada ibu bupati atas bantuan masker yang dibagikan hari ini. Barang ini sangat langka untuk kita dapatkan di tengah tengah situasi hawatir atas penyebaran virus corona. Sementara masyarakat kayak kita ini tidak bisa untuk tidak keluar mencari nafkah untuk kebutuhan keluarga. Sekali lagi saya pribadi ucapkan banyak terimakasih, tandas Hariadi. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya