Masker Gratis Dibagikan di Tengah Wabah Corona

Paringin, KP – Sejak virus corona mulai mewabah di Indonesia,  membuat persedian masker di sejumlah wilayah di Indonesia mendadak sulit didapatkan.

Termasuk di Balangan, masker sulit didapat di berbagai pusat perbelanjaan obat.

Sulitnya masker, membuat sejumlah komunitas di Kabupaten Balangan, terketuk hatinya untuk membagikan masker secara cuma-cuma alias gratis.

Berita Lainnya
1 dari 282
Loading...

Seperti komunitas pemuda yang tergabung dalam wadah KNPI, Balangan Peduli News hingga sampai DPD Partai Golkar Balangan membagikan masker ke pengguna jalan dan para pedagang di Pasar Paringin.

Bahrul dari DPD Partai Golkar Balangan mengatakan, pembagian masker ini sebagai wujud kepedulian partai golkar terhadap kesehatan masyarakat ditengah pandemi covid 19.

“Pembagian masker ini semata-mata tujuan kita untuk bantu masyarakat, kita tindak ingin ada lagi warga lain yang tertular virus corona, untuk itu kita mengajak masyarakat membiasakan hidup bersih dan sehat, salah satunya dengan memakai masker ,” kata Bahru yang juga anggota DPRD Balangan.

Disampaikannya juga,  pembagian masker ini tidak hanya dikecamatan Paringin Dan Paringin Selatan saja tapi Insya Allah akan disemua kecamatan Yang ada di Balangan. 

“Mudah mudahan stok maskernya mencukupi untuk dibagikan kebeberapa kecamatan Yang belum sempat dibagikan,” imbuhnya. (jun/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya