Paman Birin Bersama Kapolsek Bantim Bagi Sembako

BANJARMASIN,KP- Gubernur Kalimantan Selatan H Sabirin Noor bersama Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol HM Uskiansyah membagikan paket sembako.


Pembagian sembako kepada tukang becak, pengojek serta masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19 ini langsung di serahkan Paman Birin di halaman Mapolsekta Banjarmasin Timur, Jumat (16/04/2020) sekitar pukul 11.00 WITA.


Menurut Gubernur Kalimantan Selatan H Sabirin Noor bahwa kegiatan pembagian paket sembako bekerjsama dengan Polsekta Banjarmasin Timur.

Berita Lainnya
1 dari 870
Loading...


‘ ratusan paket sembako ini kita bagikan kepada masyarakat dengan bekerjasama dengan Polsekta Banjarmasin Timur,” jelas Sabirin.


Dikatakan Paman Birin, pembagian ratusan paket sembako yang dilakukan ini dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya Covid-19.


” apa yang dilakukan oleh Polsek Bantim dapat dicontoh institusi lain sehingga tumbuh semangat untuk bergerak bersama melawan musibah yang menerpa dunia ini” ujarnya.


Dalam hal ini, Paman Birin kembali mengungkapkan bahwa semua ini tidak bisa terlewati tanpa ada kerjasama semua pihak dan terpenting lagi harus mengikuti aturan dari pemerinta.


” Jangan lupa kepada masyarakat untuk membudayakan cuci tangan, pakai masker jika keluar rumah, ingat jaga jarak aman, ” katanya. (Yul/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya