Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINE

Hasil Tes Swab, Seorang Anggota Polres Banjarbaru Terpapar Covid-19 dan di Karantina

×

Hasil Tes Swab, Seorang Anggota Polres Banjarbaru Terpapar Covid-19 dan di Karantina

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP Dari hasil tes Swab, yang dilakukan beberapa hari lalu, ada dugaan seorang anggota kepolisian terpapar Covid-19

Dari keterangan salah satu anggota Polisi itu tak lain dari Polres Banjarbaru yang disebut-sebut betugas di Unit Laka Satlantas.

Android

Sementara Kabag Humas Polres Banjarbaru, AKP S Rohayati, ketika dihubungi, Jumat (17/4/2020), dapat jawaban agar hal ini ditanyakan langsung ke Kabid Humas Polda Kalsel.

Keterangan lain, ketika  diketahui terpapar Covid-19, si anggota yang identitasnya belum diketahui itu langsung menjalani karantina di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Idaman Banjarbaru.

Sedangkan Kabid Humas Kepolsian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel), Kombes M Rifai, tak menyangkal adanya informasi tersebut.

“Ya di sini semua punya resiko yang sama terkena virus Corona, apalagi anggota kita yang langsung terjun di lapangan, dan untuk identitas berangkutan, gak usah ya,” pintanya.

Dari ini pula ditegaskannya Kabid Humas,agar anggota untuk selalu waspada dan menggunakan Alat Pelindung Diri serta laksanakan sesuai apa diperintah dalam hal selalu menjaga kesehatan, keselamatan pada situasi sekarang, sesuai standar WHO.

Ia sebut lagi, hasil itu diketahui, sekitar tiga hari yang laku dari hasil tes Swab. (K-2)

Iklan
Iklan