Paman Birin Salut Kepatuhan Masyarakat

Banjarmasin, KP – Diam-diam Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor memantau jalan-jalan utama di Kota Banjarmasin, Selasa (14/3) pagi. Mengenakan kaos oblong hitam dan memakai masker wajah, Paman Birin berjalan kaki menyusuri daerah padat pertokoan dan pemukiman penduduk di sepanjang jalan Soetoyo S, Jalan Kertak Baru hingga Jalan S Parman.

” Alhamdulillah, seperti kita lihat langsung, imbauan berdiam diri di rumah oleh sebagian besar masyarakat sudah dilakukan,” ungkap Paman Birin di sela pemantauannya.

Berita Lainnya
1 dari 374
Loading...

Paman Birin mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah yang telah disampaikan lewat berbagai media. “ Tetap berada di rumah kecuali ada kepentingan mendesak, jaga jarak fisik, hindari kerumunan serta lakukan perilaku hidup sehat dan bersih,” imbaunya.

Pasalnya, cara-cara tersebut adalah upaya yang dapat dilakukan masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Paman Birin, mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat Kalsel dan seluruh komponen yang ikut berperan serta membantu pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten/kota untuk melakukan cegah tangkal penyebaran virus Corona. “Ulun mengucap terima kasih sebesar-besarnya atas kesadaran masyarakat dalam mematuhi anjuran pemerintah terkait pencegahan Covid 19 ini, tanpa bantuan masyarakat upaya kita memutus mata rantai penularan virus Covid tidak akan bisa dilakukan,” tuturnya. (adpim/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya