Iklan
Iklan
Iklan
ADVETORIALBANK KALSELHEADLINE

Pandemi Global Covid-19, Dirut Bank Kalsel Dukung PSBB di Kota Banjarmasin

×

Pandemi Global Covid-19, Dirut Bank Kalsel Dukung PSBB di Kota Banjarmasin

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – SK Kementerian Kesehatan RI tanggal 19 April 2020 sudah  memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Banjarmasin dan hari ini  PemerintahKota Banjarmasin bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan akan mempersiapkan penerapannya.


Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin dalam akun instagramnya menyampaikan, Hari esok juga akan berlangsung PRM Q1 Performance Review Meeting) secara virtual dengan thema:

Android

“Keep Healthy, be Productive” persiapkan data-data yang diperlukan untuk dibahas dalam “war room agar Kalselennials juga Bank Kalsel tetapsehat maka Kalselennials harus tetap produktif meskipun sebagian WFH dan sebagian WFO ditengah pandemi global covid-19 dan PSBB ini.


“Kita dukung pemerintah dalam penerapan PSBB ini, ikuti protokol covid-19 yang sudah diterbitkan Gugus Tugas SCc (Siaga Corona Center) BKS secara disiplin, semoga pandemi global covid-19 segera berakhir,” ungkapnya.


Agus Syabarrudin menambahkan, “Galang terus solidaritas sosial, gotong royong, tolong menolong dalam kebaikan agar wabah ini bisa dilalui dengan selamat,” pungkasnya. (adv)

Iklan
Iklan