Partai Golkar Balangan Bagikan Ribuan Masker

Paringin, KP – Guna mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Balangan, pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) mengajak masyarakat untuk membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat salah satunya dengan dengan menggalakkan masyarakat untuk menggunakan masker saat berpergian atau keluar rumah.

Agar masyarakat mudah untuk mendapatkan masker yang belakangan ini mulai langka keberadaannya, pengurus partai berlambang pohon beringin tersebut membagikan ribuan potong masker kepada masyarakat Yang melitas di jalan A Yani kecamatan Paringin Dan Paringin Selatan.

Pembagian masker ini dipimpin Bahrul Hilmi anggota DPRD Balangan dari Fraksi Golkar bersama pengurus DPD II Partai Golkar Balangan, Sabtu (11/04/2020).
Kegiatan pembagian masker ini praktis menyita perhatian masyarakat terutama di pasar Paringin, di depan SPBU, PLN Dan Masjid Al Akbar Balangan.

Warga dengan antusias menerima bantuan masker yang dibagikan, karena memang sebagian warga tidak menggunakan masker ditengah penyebaran virus corona.
Dalam kesempatan tersebut, Bahrul mengatakan, pembagian masker ini sebagai wujud kepedulian partai golkar terhadap kesehatan masyarakat ditengah pandemi covid 19.

Berita Lainnya
1 dari 1.343
Loading...

“Pembagian masker ini semata-mata tujuan kita untuk bantu masyarakat, kita tindak ingin ada lagi warga lain yang tertular virus corona, untuk itu kita mengajak masyarakat membiasakan hidup bersih dan sehat, salah satunya dengan memakai masker ,” katanya.

Disampaikannya juga, pembagian masker ini tidak hanya dikecamatan Paringin Dan Paringin Selatan saja tapi Insya Allah akan disemua kecamatan Yang ada di Balangan.

“Mudah mudahan stok maskernya mencukupi untuk dibagikan kebeberapa kecamatan Yang belum sempat dibagikan,” imbuhnya.

Insya Allah untuk dikecamatan Lampihong besok pembagiannya. (Jun/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya