Pemkab Tanbu Terima Bantuan APD

Batulicin,KP–  Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Syafruddin H Maming menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada  Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) 9/4.20 .

Bantuan APD diserahkan sebagai wujud kepedulian dalam rangka mencegah Virus Corona,  Covid-19.

Bantuan diterima langsung   Bupati H. Sudian Noor di Posko Induk Gugus Tugas Covid-19 Tanah Bumbu di Gunung Tinggi. Bupati Tanbu  H. Sudian Noor mengucapkan terimakasih kepada Syafruddin  atas bantuan yang diberikan untuk mendukung upaya percepatan pencegahan Covid-19 di Tanbu

Berita Lainnya
1 dari 255
Loading...

. “Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi tenaga medis yang bertugas di Posko, Puskesmas, maupun di Rumah Sakit,” kata  Bupati.  Bupati  berharap, apa yang dilakukan oleh Syafruddin  ini juga dapat di ikuti oleh pihak   pihak perusahaan dan fihak lain yang berkemampuan lebih,  dalam membantu percepatan pencegahan Covid-19. 

Sementara itu, Syafruddin H Maming mengatakan, bantuan yang disalurkan sebanyak 200 APD.

Ia berharap APD ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan semoga bermanfaat bagi tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam pelayanan penanggulangan Covid-19.

“Semoga  bantuan APD ini dapat melindungi petugas medis dari Covid-19. Jangan sampai petugas yang menjadi garda terdepan  malah menjadi korban.

Mereka harus kita lindungi, salah satunya dengan APD,” ucapnya. Sebelumnya, Syafruddin H Maming juga menyerahkan bantuan APD, Rapid Test, Masker, dan Suplemen, untuk petugas di Posko-posko Gugus Tugas Covid-19 di Tanbu. (rel/han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya