Pemkab Kotabaru Bakal Santuni Warga Miskin Dampak Covid-19

Kotabaru, KP – Bupati Kotabaru menyatakan akan menyantuni warga Kotabaru kurang mampu yang terdampak perekonomiannya oleh cegah tangkal pengedaran virus Corona, covid-19 di Kabupaten Kotabaru.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati kepada wartawan, saat melakukan pembagian masker terhadap pedagang kuliner di Siring laut beserta para pengunjungnya, yang di dampingi oleh ketua TIM penggerak PKK, Hj. Fatma Indiana Sayed Jafar, kepala dinas kesehatan,PLT, Hj. Ernawati, dan kepala SKPD lainnya malam Selasa tadi.

“kita akan data setiap warga kurang mampu melalui RT, untuk menyalurkan bantuan sembako, terkhusus yang terdampak perekonomiannya atas adanya cegah tangkal penyebaran virus Corona”, ujar Bupati.

Berita Lainnya
1 dari 118
Loading...

Sementara pembagian masker yang dilakukan oleh bupati dimaksudkan, Guna mencegah penyebaran virus korona di Kabupaten Kotabaru.

Ada sebanyak 200 masker yang dibagikan, dan pembagian disetiap pedagang kuliner berbeda – beda tergantung dari berapa banyak pelayan di setiap warung.

“Kita ingin mereka para pedagang memakai masker biar pembeli merasa aman dari penyebaran covid-19. Dan kepada para pengunjung, di himbau bersikap disiplin menggunakan masker. Saat makan, masker dilepas, namun usai makan, masker dikenakan kembali”, ujar Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga mengingatkan kepada para pelaku usaha agar selalu memperhatikan kebersihan dan selalu mengontrol tempat air, agar tetap terisi disertai kesediaan sabun, untuk cuci tangan bagi pembelinya. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya