Prokom Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

Banjarmasin, KP – Kecamatan ke lima yang dikunjungi tim siaran keliling Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin adalah kawasan Kecamatan Banjarmasin Barat.

Bila sebelumnya kegiatan sosialisasi pencegahan peyebaran virus covid 19 itu dilakukan pagi hari, maka kegiatan kali ini sengaja dilaksanakan sore hari, Selasa (07/04).

Tujuannya agar informasi yang disebarluaskan lebih merata dan tepat sasaran.

Benar saja, saat tim sosialisasi mengunjungi kawasan Kelurahan Basirih, tampak masyarakat banyak berada di lingkungan tempat tinggalnya.

Berita Lainnya

Bang Dhin Geram, Ada Pungli di Objek Wisata Tanbu

Pembahasan RAPBD 2021 Ditunda

1 dari 1.773
Loading...

Dan ketika tim sosialisasi membagikan brosur berisikan ajakan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) serta petujuk cara menghindari penyebaran virus Covid 19, mereka terlihat senang.

Bahkan, tak sedikit dari mereka yang mempersilakan warung atau kiosnya ditempel brosur tersebut.

Selain di kawasan tersebut, tim juga melakukan sosialisasi di kawasan lain yang ada di kecamatan tersebut, satu diantaranya Jalan Teluk Tiram, Banjarmasin dan sekitarnya.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Banjarmasin, Yusna Irawan mengatakan, meski di lima kecamatan telah dilaksanakan sosialisasi dan pembagian brosur tersebut, namun kegiatan yang dilakukan bagiannya ini dipastikan tak berhenti sampai disitu.

Beberapa kegiatan lain hasil kreasi dan inovasi para staf Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin, yang tujuannya mensosialisasikan kebijakan pimpinan ini telah dipersiapkannya, dan siap untuk dilaksanakan lagi. (vin/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya