Puasa Ramadhan Menjadi Penyemangat Anggota Kodim Barabai

BARABAI, KP – Ramadhan tiba, semua umat islam menyambut dengan suka cita dan gembira, tak terkecuali dengan anggota Kodim 1002/Barabai.

Puasa Ramadhan menjadi penyemangat anggota Kodim 1002/Barabai dalam bertugas, hal tersebut disampaikan oleh Plh.Danramil 1002-02/Ilung Pelda Riyanto saat memimpin langsung anggota koramil senam pagi, Jum’at (24/4/2020).

Riyanto menyampaikan semua kegiatan yang dilakukannya bersama anggota di niatkan untuk beribadah mengingat bulan ramadhan ini mempunyai keutamaan dibanding dengan bulan yang lain.

Berita Lainnya

Operasi Yustisi Protkes Sisir Tempat Wisata di HST

Tim Penegak Protokol Kesehatan HST Gencarkan Razia

1 dari 292
Loading...

Sementara ditempat ditempat terpisah Sertu Agus Rohmat Babinsa Koramil 1002-01/Birayang melaksanakan pemantauan kedatangan warga pendatang ke kec Batang Alai Timur di pos bersama desa Batu Tangga bersama relawan dan petugas dari kecamatan.

Sedangkan, Babinsa Desa Hinas Kanan Sertu Nasrul Ekoni bersama muspika melaksanakan sosialisasi tentang Sosial Distancing / Jaga jarak dan penggunaan masker.

Hal serupa juga dilakukan Babinsa Desa Kindingan, Serda Sapto bersama aparat Desa dan Puskesmas melaksanakan sosialisasi dan pembagian masker.

Berbeda dengan Babinsa yang lain, Koptu Supriyo HK Babinsa Koramil 1002-04/Pantai Hambawang kali ini melaksanakan “Himbauan Pencegahan Covid-19” kepada masyarakat di Desa Jamil Kec. Labuan Amas Selatan dan Kopda Rubi Irawan babinsa koramil 1002-01/Birayang bersama perangat desa mahela melaksanakan pengecekan dan pembagian perlengkapan cuci tangan untuk Fasum desa mahela kec. Bas.

Plh.Pasi Opsdim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro menyampaikan, terkait dengan apa yang telah dilakukan oleh anggota Kodim Barabai bahwa semua pelaksanaan kegiatan selama bulan puasa di Kodim 1002/Barabai tidak berubah seperti dengan tahun tahun lalu.

“Hanya, bedanya saat ini sedang mewabahnya covid-19, jadi semua kegiatan harus dilaksanakan sesuai dengan protokol atau SOP pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(Ary/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya