Remaja BPK Ar-Riyadh Masjid Noor Peduli dengan Para Syarifah

Banjarmasin, KP – Para remaja anggota Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) Ar-Riyadh Masjid Noor Fire Rescue Banjarmasin, peduli pada para syarifah-syarifah yang kurang mampu atau sudah ditinggalkan suaminya (janda), hal ini dalam rangka mewabahnya virus Corona (Covid-19) apalagi pemerintah setempat telah menerapkan PSBB.

Kegiatan ini dilakukan, agar memberikan contoh kepada para masyarakat untuk perduli membantu sesama manusia. Apalagi, para Syarifah adalah keturunan Rasulullah, yang tak mampu dan ditinggal suaminya pergi selamanya.

Hal ini dikatakan Habib Said Salim Alkaff pengurus BPK Ar-Riyadh Masjid Noor Fire Rescue Banjarmasin, bahwa kegiatan ini dilakukan para pemuda yang peduli dengan para Syarifah dikota Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 1.384
Loading...

Ia sangat mendukung dengan aksi bakti sosial (Baksos), apalagi mereka yang ditolong ini adalah keturunan para Habaib sudah lama ditinggal suami untuk selamanya, Rabu (29/04/2020).

Para masyarakat peduli dengan para Syarifah, memberikan bantuannya berupa sejumlah uang untuk membeli kebutuhan sehari-hari dan ada juga memberikan sejumlah sembako untuk bisa digunakan untuk kebutuhannya.

“Apalagi, Banjarmasin juga sedang diserang virus yang sangat membahayakan ini. Sebagai pengurus BPK Ar-Riyadh Masjid Noor Fire Rescue Banjarmasin, saya sangat mendukung para remaja ini untuk melakukan penggalangan dana,” ujarnya.

Bagi dermawan yang ingin memberikan donasi, bisa ditransfer melalui rekening BRI 448901001475505 atas nama Said Salim Alkaff, dan nominal diakhiri dengan angka 01 ( contoh: Rp. 150.001). Atau berupa sembako bisa diantar langsung ke kediaman Habib Said Salim Alkaff, jalan Pangeran Samudera No. 105 Rt. 08 Belakang Toko Orion (Madrasah Lil Banat Albatul/ Posko BPK Ar Riyad).

“Bantuan langsung kita serahkan kepada para Syarifah yang sangat membutuhkan dan langsung kami posting melalui media sosial, agar masyarakat dapat melihat langsung kegiatan pemberian bantuan ini. (fik/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya