Satpolairud Tanbu, PT Jonlin Marin Transport dan Masyarakat Penuhi Stok Darah PMI

Batulicin, KP – Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Tanah Bumbu (Tanbu) bersama PT Jonlin Marin Transport (JMT) dan masyarakat, penuhi stok darah untuk PMI.

Iini peduli terhadap kesehatan untuk masyarakat umum, Senin (13/4/20230).

Dengan giat kemanusiaan melakukan donor darah diikuti sekitar 50 orang diantaranya anggota Satpolairud Tanbu, karyawan, securiti dan crew kapal PT JMT serta masyarakat setempat.

Apa dilakukan jajaran Satpolairud dan PT JMT, yang mengambil lokasi di Markas Satpolairud setempat, wujud kepedulian Polri dan perusahaan dalam membantu memenuhi stok darah di PMI (Palang Merah Indonesia, Kabuoaten Tanah Bumbu khususnya dan Kalsel pada umumnya di tengah pandemi Covid-19.

Ketika itu semua yang mendonor, terlebih dulu dilakukan pemeriksaan petugas medis baik dari Tim Urkes Polres Tanbu dan Tim medis PMI Kabupaten Tanbu.

Berita Lainnya

Dua Bedakan Hangus Terbakar

1 dari 1.111
Loading...

Tarutama kesehatan, kemudian kaitan antisipasi Covid-19, maka tiap pendonor dites suhu badan, disterilkan, pakai masker, cudi tangan dan jaga jarak.

“Apa kita lakukan adalah implementasi atensi pimpinan untuk untuk peduli pada masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman.

Beraharap dengan darah tersebut dapat memenuhi terhadap pasien-pasien yang membutuhkan.

“Kegiatan peduli kesehatan, ini utamanya pula memenuhi kesediaan stok darah di PMI, yang saat ini berkurang dampak Covid 19,” kata Kasat Polairud Polres Tanbu, AKP Parman. (K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya