Sukamta Tidak Ingin Tala Berlakukan PSBB

Pelaihari, KP – Perbatasan sosial berskala besar sudah diberlakukan di Kalimantan Selatan salah satunya Banjarmasin sudah menerapkan PSBB ini, melihat hal itu Bupati Tanah Laut H Sukamta tidak ingin ada Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di daerahnya, karena akan membuat persoalan menjadi lebih berat lagi.

“Saya tidak ingin ada PSBB di Tala,” ucapnya Senin (27/4/2020) lalu.

Berita Lainnya

Paman Birin Berikan Apresiasi ke Politala

1 dari 226
Loading...

Untuk mewujudkan tidak diberlakukan PSBB dengan bersama selalu menjaga kebersihan, berdiam dirumah jika tidak ada keperluan yang penting. maka warga harus mematuhi instruksi pemerintah untuk penggunaan masker, sosial distancing dan juga kebersihan tubuh selalu mencuci tangan.

Tidak itu saja, pihaknya juga memberikan apresiasi kepada jajaran desa, karena telah melakukan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Yang dilakukan jajaran desa sudah cukup baik dalam memutus penyebaran corona,” ungkapnya

Pihaknya berharap, kepada seluruh lapisan masyarakat selain mengikuti instruksi pemerintah, juga dapat bersama-sama berdoa, agar wabah yang melanda ini dapat selesai. Dan warga kembali beraktivitas dengan normal, tutup Sukamta. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya