Yuni Abdi Nur Sulaiman Teruskan Tradisi Keluarga Besar di Bulan Ramadan

BANJARMASIN, KP – Kedekatan keluarga besar mendiang H Abdussamad Sulaiman HB atau lebih akrab disapa H Leman, dengan lingkungan masyarakat selalu terjalin erat.

Sepeninggal salah satu tokoh banua tersebut, pihak keluarga tetap meneruskan salah satu tradisi, yakni memberikan bantuan berupa donasi di bulan Ramadan untuk beberapa mesjid dan langgar di beberapa lokasi di Banjarmasin.

Untuk meraih keberkahan, pada Ramadan 1441H/2020M kali inipun, salah seorang putera almarhum, Yuni Abdi Nur Sulaiman turun langsung untuk menyerahkan donasi untuk 12 masjid dan langgar.

Yuni mengaku, rutinitas itu memang sudah diamanahkan ayahandanya kepada anak cucu beliau. Dan, ia pun berkomitmen untuk tetap meneruskan menjalankan amanah tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 1.385
Loading...

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa menyerahkan sedikit bantuan untuk tiga mesjid dan sembilan langgar. Kami ingin selalu bisa berbagi, apalagi di bulan yang penuh berkah ini. Semoga, ini bisa bermanfaat untuk membantu kegiatan keagamaan selama Ramadan,” harap putera ke 6 mendiang H Leman itu.

Mewakili komisaris Hasnur Group, Yuni menegaskan akan terus memberikan sumbangsih bagi kemajuan banua.
“Semoga usaha-usaha Hasnur Group juga semakin maju, sehingga kami bisa berbuat lebih banyak lagi bagi banua kita tercinta,” imbuhnya.

H Amin, pengelola salah satu mesjid mengungkapkan, jika pihaknya sangat berterimakasih atas bantuan dari keluarga besar H Abdussamad Sulaiman HB yang setiap tahun mereka terima.

“Alhamdulillah, Ramadhan kali ini kami kembali menerima bantuan dari keluarga pak Yuni, semoga ini bisa bermanfaat. Kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga,” ujarnya.

Ia pun mendoakan keluarga besar HA Sulaiman HB terus dilimpahkan rezeki dan selalu dilindungi Allah. H Amin juga mengharapkan perusahaan Hasnur Group terus eksis dalam beragam dunia usaha (opq/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya