Bakti Sosial Bagikan Sembako Ke Warga

Batulicin, KP – Kapolres Tanah Bumbu Bersama Bupati dan Kodim 1022 melaksanakan bhakti sosial serentak membagikan paket sembako dengan mendatangi kerumah rumah tedampak  Covid-19, Jumat 15/5/2020. 

Bhakti sosial serentak ini merupakan bentuk kepedualian pemerintah Kab Tanbu bersama Polres dan Kodim 1022 kepada masyarakat terdampak ekoniminya akibat pandemic Covid-19 di Kab Tanbu. Adapun Bantuan Paket sembako ini disalurkan langsung oleh Kapolres bersama Bupati dan Kodim, dengan cara mendatangi rumah warga yang tidak mampu terdampak langsung oleh wabah covid-19 diwilayah Kecamatan Simpang Empat. 

Kapolres Tanbu didampingi oleh Bupati dan Kasdim 1022 memimpin penyaluran sembako kepada warga diikuti  pejabat perwira polres dan Bhayangkari Tanbu.

Berita Lainnya
1 dari 250
Loading...

Kapolres Tanbu AKBP Sugianto Marweki, S.IK Mengatakan, hari ini kami melaksanakan kegiatan bakti sosial serentak dalam bentuk penyaluran paket sembako dengan sasaran penyelurak yakni para pekerja tidak tetap seperti tukang ojek, tukang becak, buruh,petani pakir miskin, dan masyarakat yang sangat terdampak oleh pamdemic Covid-19., Ujarnya. 

Kapolres Berharap, dengan adanya bantuan ini dapat membentu kebutuhan hidup sehari hari bagi masyarakat, yang saat ini sebagian warga terdampak ekonomi akibat dari adanya pandemic ini, pendapatan warga berkurang, pemenuhan hidup sehari hari juga sulit. 

“Mudah mudahan dengan adanya bantuan sembako ini masyarakat dapat terbantu”, kata Kapolres. Berkait untuk persiapan keamanan menjelang hari raya idul fitri polres Tanbu juga telah mengelar operasi terpusat ketupat intan 2020, dengan membentuk pos pengaman dan pos pelayanan yang berpungsi memantau situasi arus lalin terutama pengamanan kepada masyarakat tandasnya. 

Sementara itu Bupati Tanbu H Sudian Noor mengapresiasi digelarnya bhakti sosial serentak oleh pelres Tanah bumbu. Bupati berharap, dengan adanya kegiatan bhakti sosial penyaluran sembako ini, dapat meringankan beban masyarakat yang tidak mampu l, khususnya yang terdampak Covid-19 di Tanbu. (rel/han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya