Bang Dhin Fokus Ringankan Beban Masyarakat

Batulicin, KP – Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin fokus pada kegiatan meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19, pada saat mengunjungi daerah pemilihannya di Kabupaten Tanah Bumbu.


“Jadi kita fokus pada upaya meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19,” kata Syaripuddin, di Kecamatan Angsana, Senin (11/5/2020).


Kegiatan bagi2 sembako kepada masyarakat bertajuk “Indahnya Berbagi”. Kegiatan tersebut juga dihadiri anggota DPR RI Syafruddin H Maming.


“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat, saya yakin dengan kebersamaan kita bisa melewati masa sulit ini,” ucap Bang Dhin, panggilan akrab M Syaripuddin, di hadapan sejumlah warga yang menerima bantuan sembako.

Berita Lainnya
1 dari 133
Loading...


Kegiatan yang dilaksanakan di halaman rumah Sri Rahmalia, Jalan Provinsi Km 190 Angsana Tanah Bumbu ini, Bang Dhin juga mengajak masyarakat optimis dan semangat menghadapi situasi sulit.


Acara sendiri berlangsung lancar dengan protokol jaga jarak serta tidak ada pengumpulan massa dalam jumlah besar.

Selain membagikan 40 paket sembako untuk anak yatim, Bang Dhin juga menyerahkan bantuan makser dan tisu basah.


“Kami juga memberikan bantuan APD untuk seluruh puskesmas yang ada di Tanah Bumbu,” tambang anggota DPR RI Syafruddin H Maming.


Tokoh masyarakat Desa Sumber Baru Kecamatan Angsana, Subani bersyukur atas bantuan yang diberikan kepada anak-anak yatim di desanya.

Ia berharap kepedulian para wakil rakyat dan tokoh masyarakat bisa terus berlanjut ke depan. (lyn/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya