Mantan DPR RI, H Dardiansyah Sebar Masker Gratis

915

Banjarmasin, KP – Mantan anggota DPR RI, H Dardiansyah bersama kaum milenial Kotabaru turun ke jalan membagikan masker gratis kepada masyarakat yang melintas juga para pedagang kaki lima.


“Ini sesuai dengan himbauan pemerintah agar masyarakat menggunakan masker untuk menghindari penularan Covid-19,” kata Dardi, di sela kegiatan pembagian masker di Jalan Veteran Kotabaru.


Rencananya, bersama teman-teman akan membagikan 2.000 masker gratis standar untuk warga secara bertahap, dimana pada hari pertama dibagikan 500 masker bagi pengguna jalan dan UMKM penjual kue berbuka, agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19.

Berita Lainnya
Loading...

“Pembagian masker ini dilakukan bersama team di kawasan lampu merah maupun ke dusun, melalui kecamatan dan kepala desa,” tambahnya.


Diharapkan, pembagian masker ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakannya saat keluar rumah.

“Ini juga untuk mendukung pemerintah dalam pencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Dardi.


Salah satu UMKM kuliner berbuka puasa, Siah mengucapkan terima kasih atas kepedulian mantan anggota DPR RI ini terhadap kesehatan masyarakat, dengan membagikan masker gratis.

“Alhamdulillah, masker ini dapat melindungi pedagang dari paparan Covid-19,” kata Siah.


Hal senada diungkapkan warga Kotabaru, Anto, yang merasa terbantu dengan pembagian masker gratis ini, karena seringkali melakukan aktivitas di jalan. (hif/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya