Peduli Covid-19, Notaris Bantu APD ke Walikota Banjarbaru

Banjarbaru,KP- Walikota Banjarbaru HNadjmi Adhani menerima bantuan dari Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Notaris Indonesia ( INI ) kota Banjarbaru dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Kota Banjarbaru yang diperuntukan warga Kota Banjarbaru yang terdampak Covid-19, bertempat di Ruang Tamu Utama Walikota Banjarbaru, Senin (18/05/2020).

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani menyampaikan bantuan tersebut secara langsung yang diberikan oleh Notaris Kota Banjarbaru yang diserahkan kepada gugus tugas Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 357
Loading...

“Ini adalah bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan untuk sama sama mengatasi permasalahan covid 19 ini, dan kita sangat bersyukur masyarakat Kota Banjarbaru dari berbagai organisasi dan lembaga karena banyak yang peduli kegiatan penanganan covid 19 di Kota Banjarbaru,” ujar Nadjmi.

Penyerahan bantuan sebesar 10 juta ini diserahkan oleh ketua Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Notaris Indonesia ( INI ), Khairita Bersama ketua Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Suprapti.

“Kami serahkan bantuan dana ini untuk penanggualangan Covid-19 di kota Banjarbaru, Pemko tentu lebih memahami untuk apa digunakanna dana ini, baik unruk pembelian APD atau untuk warga terdampak,” ujar Khairita. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya