Peduli Warga PKK HST Kembali Bagikan Masker Gratis

Barabai, KP – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Hj Ernawati Chairansyah kembali membagikan masker gratis kepada masyarakat yang kali ini untuk di dua panti yatim Al Ittihad dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Amanah, Senin (4/5/2020).

Aksi sosial yang digagas oleh Ketua TP PKK HST Hj Ernawati ini turun langsung 

Berita Lainnya

Operasi Yustisi Protkes Sisir Tempat Wisata di HST

Tim Penegak Protokol Kesehatan HST Gencarkan Razia

1 dari 292
Loading...

mendatangi lokasi Pon-pes dan Panti Yatim Al Ittihad Kitun  serta LKSA Amanah di Kecamatan BAS dengan melibatkan pengurus TP PKK Se-Kabupaten HST dan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Barabai. 

“Pembagian masker secara gratis ini guna  memberikan pembelajaran kepada anak-anak yang berada di panti yatim dalam hal memutus rantai penyebaran virus corona yang sedang mewabah,” kata Ketua PKK Hj Ernawati di sela-sela memimpin langsung pembagian masker dan santunan kepada anak panti.

Tak bosan -bosannya Ia juga mengajak masyarakat di Kabupaten HST khususnya agar saling bahu-membahu memerangi Virus corona dan berharap kegiatan ini menumbuhkan kesadaran masyarakat baik itu orang dewasa lebih-lebih untuk anak-anak, terkait dengan pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi COVID-19.

“Mari kita perangi virus ini, dengan mengikuti instruksi pemerintah dan mematuhi beberapa imbauan diantaranya menjaga kesehatan, hindari kerumunan, Makan makanan bergizi, gunakan masker bila keluar rumah dan cuci tangan dengan sabun. Semua pihak harus bekerja sama, saling bersinergi dan menguatkan demi memerangi wabah ini,” kata Hj Ernawati yang juga istri Bupati HST. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya