PPP Peduli Covid-19 Bagikan 7000 Masker Gratis

Banjarmasin, KP – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalsel menyerahkan bantuan 7 ribu masker gratis bagi masyarakat terdampak Covid-19 di banua ini.


Bantuan masker tersebut dari sumbangan anggota Fraksi PPP DPRD Kalsel dan dan anggota Fraksi PPP DPRD Kabupaten/kota se Kalsel dalam rangka PPP peduli Covid-19.


Sekretaris DPW PPP Kalsel, Asbullah mengatakan, kegiatan PPP peduli Covid-19, berupa pembagian masker ini diserahkan kepada DPC PPP se Kalsel untuk dibagikan kepada masyarakat secara gratis.


“PPP Kalsel peduli bagikan 7 ribu masker gratis bagi masyarakat terdampak Covid-19 atas sumbangan dari anggota Fraksi PPP DPRD Provinsi dan Fraksi PPP DPRD Kabupaten/kota se Kalsel,” ujar Asbullah, di Banjarmasin, Sabtu (02/05/2020).

Berita Lainnya
1 dari 117
Loading...


Menurut Asbullah, tujuan kegiatan ini, untuk membantu masyarakat yang terdampak penyebaran Covid-19 yang ada di seluruh daerah di Kalsel.


“Penyerahan masker akan dilakukan oleh seluruh DPC PPP Kabupaten/kota se Kalsel, untuk selanjutnya dibagikan masker secara gratis di daerah masing-masing,” ujar anggota DPRD Kalsel ini.


Asbullah mengharapkan agar masyarakat bisa menggunakan masker selama pandemi Covid-19 ini, paling tidak dapat membantu mengantisipasi penyebaran Covid-19 di daerahnya masing-masing.


“Diharapkan masker ini dapat digunakan dengan baik oleh masyarakat untuk melindungi diri dari penyebaran Covid-19,” tambahnya.


Selain itu, Asbullah juga menghimbau masyarakat, khususnya di Kota Banjarmasin yang kini melaksanakan pembatasan sosial berskala luas (PSBB) bisa mematuhi aturan pemerintah untuk menggunakan masker, jaga jarak, dan berada di dalam rumah kalau tidak ada kepentingan diluar. (lyn/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya