Sekdaprov Dapat Kejutan di Milad ke-58. Bersama KKB Doakan Yang Terbaik Untuk Kalsel

Banjarmasin, KP – Hari ini, Minggu (10/05/2020), Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kalimantan Selatan H Abdul Haris Makkie, tepat berusia 58 tahun.

Dihari spesialnya tersebut, ia tak mengira akan kedatangan tamu. Haris mendapat kejutan tak terduga dari jajaran pengurus Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Pusat yang menyambangi kediaman dinasnya, Minggu siang, di kawasan Dharma Praja, Banjarmasin.

Haris Makkie, yang juga mengemban amanah sebagai Ketua Harian Tim Gugus Tugas Pencegahan, Pengendalian dan Penanganan (P3) Covid-19 Provinsi Kalimantan Selatan, terkejut mendapat surprise tersebut.

Setibanya dan mengucapkan selamat, Ketua Umum KKB Pusat, Yuni Abdi Nur Sulaiman pun langsung menyerahkan nasi tumpeng dan kue ulang tahun kepada Haris Makkie, yang terlihat tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

“Alhamdulillah, ini kejutan sekali, tak mengira akan kedatangan tamu ke rumah, meskipun di tengah pandemi Corona yang melanda daerah kita,” ujarnya.

Dihari kelahirannya yang bertepatan dengan 17 Ramadhan ini, ia berharap wabah Corona segera berakhir dan diangkat oleh Allah SWT.

Berita Lainnya
1 dari 1.384
Loading...

“Mari panjatkan doa terbaik kita, agar pandemi ini segera berakhir. Sudah cukup banyak korban yang terpapar. Selain itu, dampak di sektor ekonomi juga sangat terasa. Mudah-mudahan kondisi Kalimantan Selatan cepat pulih kembali,” harapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas perhatian dari putera keenam Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB, yang akrab disapa H Iyun itu.

Baginya, H Iyun sudah seperti adik sendiri. Ia sangat berterimakasih atas perhatian yang telah diberikan kepadanya.

“Terimakasih kepada dinda, yang telah memberikan bentuk perhatian kepada kami, secara pribadi dan kekeluargaan. Semoga barokah dan menjadi amal kebaikan bagi kita semua,” tutur Haris, yang juga merupakan Ketua PWNU Kalsel ini.

Sementara itu, Selain ucapan selamat, H Iyun juga memanjatkan doa agar diusia yang ke-58 ini, Haris Makkie terus diberikan kesehatan dan kemudahan dalam mengemban amanah sebagai Sekdaprov Kalsel, maupun sebagai Ketua Harian Tim P3 Covid-19 Kalsel.

“Semoga kanda Haris terus diberikan kesehatan dan kemudahan selama menjalankan tugas. Dan, doa beliau agar Covid-19 segera berakhir di Kalsel dikabulkan Allah, Aamiin ya Rabbal ‘Alamin,” ucap H Iyun.

Diujung pertemuan, H. Iyun dan jajaran pengurus KKB, serta Haris Makkie menadahkan tangan, memanjatkan doa selamat, agar seluruh warga Kalsel diberi kesehatan dan keselamatan, serta kesabaran dalam menghadapi pandemi Covid-19. (opq/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya