Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Harus Dimaksimalkan

458

Pulang Pisau, KP – Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau, H Edy Pratowo meminta kepada tim gugus tugas untuk tetap melakukan sosialisasi pemutusan mata rantai penularan Covid-19 di wilayah kabupaten Pulang Pisau.

Dalam melaksanakan tugas dan sosialisasi, petugas tim gugus tugas diminta mengedepankan langkah humanis kepada masyarakat. Sehingga pesan-pesan sosialisasi dapat tersampaikan dan diterima dengan baik oleh masyarakat.

Berita Lainnya

Terkait aktivitas di pasar, Edy Pratowo meminta kepada masyarakat yang berbelanja agar mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan dengan tetap menjaga pola physical distancing. Masyarakat diminta dalam beraktivitas dan berbelanja agar menggunakan masker.

Menjelang lebaran, lanjutnya, aktivitas pasar mingguan diperkirakan akan semakin membludak. Untuk itu tim gugus tugas covid-19 diminta untuk mengatur tata letak ((jarak) berdagang. Minimal ada setiap jarak pada gelaran dagangan.

” Pedagang diminta menggunakan masker, menyediakan alat cuci tangan dan itu harus dimiliki, ” tandasnya singkat. (sgt/K-10)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya