Iklan
Iklan
Iklan
Pulang Pisau

Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Harus Dimaksimalkan

×

Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Harus Dimaksimalkan

Sebarkan artikel ini
Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pulpis, H Edy Pratowo saat memimpin Press Confrence di Mess Pemda baru-baru tadi. (kp/sgt).

Pulang Pisau, KP – Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau, H Edy Pratowo meminta kepada tim gugus tugas untuk tetap melakukan sosialisasi pemutusan mata rantai penularan Covid-19 di wilayah kabupaten Pulang Pisau.

Dalam melaksanakan tugas dan sosialisasi, petugas tim gugus tugas diminta mengedepankan langkah humanis kepada masyarakat. Sehingga pesan-pesan sosialisasi dapat tersampaikan dan diterima dengan baik oleh masyarakat.

Terkait aktivitas di pasar, Edy Pratowo meminta kepada masyarakat yang berbelanja agar mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan dengan tetap menjaga pola physical distancing. Masyarakat diminta dalam beraktivitas dan berbelanja agar menggunakan masker.

Menjelang lebaran, lanjutnya, aktivitas pasar mingguan diperkirakan akan semakin membludak. Untuk itu tim gugus tugas covid-19 diminta untuk mengatur tata letak ((jarak) berdagang. Minimal ada setiap jarak pada gelaran dagangan.

” Pedagang diminta menggunakan masker, menyediakan alat cuci tangan dan itu harus dimiliki, ” tandasnya singkat. (sgt/K-10)

Iklan
Baca Juga:  Lima Hakim PN Pulpis Dilantik
Iklan