Supian Bantu GTPP Covid-19 Tabalong APD


Tanjung, KP – Di tengah berperang melawan wabah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Tim Gugus Tugas Percepatan Pananganan Covid-19 Tabalong terima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Selaku Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel H Supian HK.


Bantuan langsung diserahkan kepada Bupati Tabalong Drs H Anang Syakhfiani M.Si, selaku Ketua Tim GTPP Covid-19 Tabalong, Kamis (28/5) di Teras Depan Kantor Sekretariat Pemerintah Kabupaten Tabalong.


Dalam Sambutannya Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan ini mengatakan bantuan yang ia serahkan berupa APD dan perlengkapan yang terdiri baju hazmat 25 pcs, masker 200 pcs, hand sanitizer 80 pcs, hand moist 60 liter dan tissue basah 40 pcs.

Berita Lainnya
1 dari 167
Loading...


“Saya berharap bantuan ini bisa dibagikan kemasyarakat termasuk untuk 30 orang anggota DPRD Kabupaten Tabalong, supaya semua anggota DPRD di daerah ini bisa turut memberikan ke masyarakat,” ujar Supian.


Sementara itu, Bupati Tabalong dalam sambutannya mengatakan bantuan ini sangat berharga bagi daerahnya, sebab sejak 10 hari terakhir kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19 sudah nol di Kabupaten Tabalong, sehingga pihaknya akan bekerja keras untuk mempertahankannya.


“Daerah kami bukan hanya salah satu Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan tetapi Tabalong adalah pintu gerbang Kalimantan Selatan di Wilayah Utara,” demikian Bupati Tabalong. (ros/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya