Bupati Minta ASN Patuhi Protokol Kesehatan Perangi Corona

Paringin, KP – Bupati Balangan H Ansharuddin tidak henti hentinya mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Masyarakat Kabupaten Balangan untuk bersama-sama memerangi virus corona dengan memutus rantai penyebaran dan menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan dari Pemerintah Pusat.

“Saya berharap kepada semua ASN dan pegawai agar selalu mengikuti aturan serta protokol kesehatan demi pencegahan penularan Covid-19,” pesan bupati saat apel di hari ke 2 masuk kerja pasca lebaran, Rabu (27/05) kemarin.

Berita Lainnya

Pemkab Balangan Berikan Bantuan Petani

1 dari 272
Loading...

Diingatkan bupati yang sekaligus Ketua Tim GTPP Covid-19 Kabupaten Balangan, Sebelum memasuki kantor cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, periksa suhu tubuh dan memakai masker. 

Menurutnya, dimanapun berada di saat pendemi ini selalu patuhi anjuran pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan. Sayangi diri sendiri, keluarga dan saudara-saudara yang berada di sekeliling kita.

“Mudah-mudahan dengan Usaha, Ikhtiar dan Doa kita bersama pendemi ini cepat berlalu Aamiin,” imbuhnya. (jun/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya